Nenek Ini Terjebak Dalam Mobil yang Dikerumuni Lebah, Begini Jadinya

Nenek Ini Terjebak Dalam Mobil yang Dikerumuni Lebah, Begini Jadinya

NeneK - Ribuan lebah mengerubuti mobil milik Carol Howarth (68) yang sedang berkendara dari sebuah cagar alam. Nenek itu menyadari bahwa ada sekitar 20 ribu lebah berada di mobilnya, yang diduga sedang mencari ratunya.
Howarth pertama kali menyadari rombongan lebah ini saat ia mampir sebentar untuk berbelanja di West Wales. Sepertinya, ratu lebahnya terjebak di kompartemen belakang mobil. Koloni lebah memang dikenal akan mengikuti ratunya jika ia berpindah sarang.
Untung saja, Tom Moses, salah satu penjaga di Taman Nasional Pantai Pembrokshire melihat mobil milik Howarth yang sudah dikerubungi lebah. Moses segara menghubungi beberapa peternak lebah lokal dan teman-teman penjaga tamannya untuk menyelamatkan Howarth dan lebah-lebah tersebut.
Populasi lebah semakin menurun di dunia, dan karena perannya dalam ekosistem, para peneliti berdedikasi untuk menjaga populasi ini tetap hidup. Jadi, bukannya membasmi, para peternak lebah ini pertama-tama mencoba menangkap lebah-lebah ingin menggunakan kotak kardus, yang berakibat mereka disengat lebah saat proses pemindahan.
Namun esok paginya, Howarth menemukan lebah-lebah itu kembali merubungi mobilnya. Para peternak lebah ini pun kembali datang dan pada pukul enam sore, mobil milik Howarth sudah terbebas dari lebah.
BACA JUGA: CARA MEMBUAT SEO DI BLOGSPOT

Roger Burn dari Asosiasi Peternak Lebah Pembrokeshire mengatakan pada The Milford Mercury, bahwa sepertinya ratu lebah tertarik pada sesuatu di dalam mobil, mungkin sesuatu yang manis, lalu kemudian terjebak di wiper atau di engsel mobil milik Howarth. Saat ini, lebah-lebah tersebut sudah kembali ke habitat asal mereka, namun keberadaan ratu lebahnya masih belum diketahui. (Intisari/Mashable)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Komentar lah dengan bijaksana . Komentar yang mengandung spam akan langsung dihapus oleh admin.Komentar Berupa Link aktif tidak akan muncul di komentar

Pasang iklan disini