MENGHARUKAN! Pria Ini Begadang untuk Buat Mozaik Gadis Pujaan, Ternyata Ditolak dan Dibully Netizen


Seorang pria pendiam dan kutu buku pun tetap memiliki gadis impian yang dicintainya. Pria bernama Tong Aonan (27) ini pun rela menghabiskan tiga malamnya untuk membuat sebuah kejutan bagi gadis yang dia cintai diam-diam.

Tong membuat sebuah gambar mozaik dari potongan rubik yang membentuk wajah gadis impiannya.
Untuk bisa menghasilkan karya mozaik setinggi 2,6 m dan panjang 1,37 m ini membutuhkan 840 rubik dengan total biaya Rp 6 juta.

Sayangnya saat mekanik ini menunjukkan hasil karyanya kepada gadis tersebut, penolakanlah yang diterima.
"Saya tidak pernah berpikir akan ditolak makanya saya membuatkannya seperti ini, saya ingin memberinya kejutan dan mengatakan bahwa selama ini saya mencintainya, tapi...saya ditolak," ucapnya mengusap air mata.


Setelah ditolak, Tong tidak tahu harus menyingkirkan mozaik besar itu kemana, hingga saat ini gambar mozaik wajah gadis tersebut masih ada di kamarnya.
Sayangnya apa yang terjadi pada Tong ini dikomentari pedas oleh netizen, mereka mengatakan gadis itu menolak karena Tong kurang tampan.
"Kalau saja dia lebih tampan, hadiah seperti ini akan sangat terasa spesial bagi seorang gadis," tulis netizen.

"Kalau kamu tidak punya banyak uang, kamu bisa mengandalkan ketampananmu. Tapi kalau tidak punya keduanya ya bersiaplah kecewa ditolak," tulis netizen lain.
Duh sabar ya Tong, kalau jodoh tak akan kemana.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments

Komentar lah dengan bijaksana . Komentar yang mengandung spam akan langsung dihapus oleh admin.Komentar Berupa Link aktif tidak akan muncul di komentar

Pasang iklan disini